Sabtu, 26 April 2008

virus, kenapa dia harus ada? KENAPA???!!! oh no!!! *dramatis ceritanya*

gara2 FlashDisk kena virus, saya jadi batal Ngeposting!!!
juga batal uplod foto saya yang cantik bak mak lampir di Friendster, hue....
suebel,.......
awalnya mau ngeposting about mbak saya yang baru ngelahirin anak kucing, beserta foto si ade bayinya. tapi, gara2 virus sialan itu, hilang, tak bersisalah sudah data2 saya, ihk...ihk.......
tapi ntarlah, mesti ambil foto lagi neh.....
hari ini? saya ulangan komputer Excel, yang cukup membuat kambuh asma saya saking sebelnya, SUSAH!!!! mana waktunya dikasih cuma stengah jam pula.entahlah, akan jadi apa nanti nilai saya, mungkin aja 10, setelah digebek2, diobok2, dikucek2 rata menjadi 5....
dan, di Lab Kom. Skul ini lah FD saya terkena virus. dengan bodohnya saya mencolokkan FD saya ke Komputer sekolah yang terkenal dengan Virusnya yang merajalele, udah beranakpinak dari mbah buyutnya Virus, sampei ke cucu cucunya Virus kumplit disana. akibat mau pamer, foto indah saya ke temen2, saya coloklah (dengan melupakan fakta virus2 yang bercokol didalamnya). eh, tau2 folder2 nggak jelas tiba2, merajalele masuk kedalam. Udah, insting saya (yang terkadang lemot tidak pada tempat dan waktu yang tepat, menyerang) mengatakan, kalo itu Virus!! segera saya lepasin, en serahin ke Ibu Guru buat di scan. buanyak banget virusnya!!!
dan, demi memberantas itu semua, Ibu guru bilang, "Ri, kamu punya folder dihapus semua ya, abisnya udah parah".
pasrah, nggangguk aja deh! daripada ntar nular ke Komputer mbak saya (saya sering nebeng disana). hueee... hilang sudah...
untung ada back upnya.
eniwei, ntar deh saya posting 'bout ade ponakan saya yang baru lahir itu. katanya mirip saya katanya keluarga. bangga, buru2 sms Vie
"vie, adenya mirip aku katanya! cantik dund! hehehehe"
vie balas
"mirip kw? kesiannya dia tuh. harus nerima kutukan mirip ma mutan kayak lo"
saya balas
"SAMBEL!!"

ah, saya jadi pengen makan TELA2....

Tidak ada komentar: