Sabtu, 19 April 2008

sedikit cerita...

ya ampun, ini udah abad berapa?!!!! *cengo*
hehehe, lama banget ya saya g posting, biasanya rajin,,
biasalah, anak sekolahan, sibuk mulu *ceritanya*
eniwei, selama beberapa minggu ini banyak hal yang terjadi, antara lain

-penyakit paru2 saya kambuh, 5 hari kagak turun skul. dirumah bedrest dengan nafas seperti kambing mau beranak ngik.....ngik...ngik..... Tapi, saya nggak jadi kena suntik TT disekolah, hahahaha...menderitalah engaku wahai teman,(bangasa cewek 2bahasa exc. Juni, JUNI!! KITA SELAMAT!!!)
nb: sebenernya saya nggak patut gembira karena saya melewatkan pemberian vaksin tetanus, yang katanya bisa mencegah anak saya nanti lahir cacat.
nba : saya nggak peduli, soalnya saya takut banget disuntik melebihi takut saya ama nilai 0 di rapot mapel mtk!
nbaa: saya masih lama mau nikah, ntaran aja suntiknya, tunggu mau nikah, hehehehehe....

-saya jadi tertarik ama sejarah pra dan pasca PKI. waktu presentasi sastra, saya dapat bahasan penyair angkatan '66 (pasca PKI), mulut saya sampei belibetan menjawab pertanyaan2 anak2 laen, fuih... untung saya udah lumayan ngerti ama sejarah taon itu, jadi ada nyangkut2 dikit.

-mbak diana saya melahirkan kucing ade bayi yang akan di beri nama siti, tapi nggak tau apa nama panjangnya. katanya ibu saya, dia mirip saya waktu bayi, abisnya putih kayak susu adenya. kulit saya kan juga putih kotor hehehe...

-saya mau bertobat *nah lo!*

jangan heboh dulu, saya bukan pecandu narkoba lantas mau berhenti, saya cuma nyandu maenin sabun batang lifeboy dikucel2 ampe remuk.... *guess who that weird girl*. saya mau bertobat dari tingkah2 saya yang kayaknya nggak berubah2 selama saya pake jilbab. oke, kata orang, biar pake jilbab, kita ngga boleh membunuh karakter, (bahasa kerennya character assasination) kita aslinya gimana. so, whatever we'll change our look, mau kayak emo, girly, tomboy, mau kayak monyet sekalipun, don't change our original character. Tapi, apa pantes ya,seorang perempuan berjilbab, tingkahnya kayak anak monyet dilepas ke Mal? liar, cablak, petatangpeteteng (bahasa ini saya dapet dari ibu saya, artinya nampang!-Red), masih suka gosip, nggak ada jarak ama cowok, ribut,masih suka bohong, solatnya kadang2 bolong, jarang puasa sunah, jarang tahajud en deelelelelele pecel lele yang buruk2 lainnya kalo di ungkapin, niy blog bakalan penuh dengan sifat2 jelek saya, oke jadi segitu aja....
jadi, saya merenung disepanjang jalan kenangan....*ups*
apa iya ini yang saya inginkan?
saya malu, kalo ngeliat sifat saya yang jelek2 ini. saya rasanya udah mencemarkan nama baik para jilbaber yang lain. .  
Jadi, saya harus berpikir ulang,
Rubah sifat atau kalo nggak mau,sekalian aja buang jilba mu!!
of course saya nggak mau lepasin jilbab kesayangan saya, yang saya sayangi lebih dari apapun di dunia ini
jadi, sepertinya saya harus merubah sifat2 buruk saya itu..... *hhh*
berubah sedikit demi sedikit, demi hidup yang baik dunia akhirat....
berjalan setapak demi setapak tak akan ada salahnya,asal jangan keleletan aja....
oke, start right now....
Bissmilah.....

Tidak ada komentar: