Jumat, 27 Juni 2008

udah bagi rapot!

hehehe, udah bagi rapot neh!
preview nilai...
agama :72 (gurunya nggak pernah masuk!)
ppkn : 73 (bu titis yang baek, selalu memaafkan saya yang bandel!)
b. Indonesia : 69 (bu ranti, plis forgive me jarang turun :( )
english : 72 (hmm...No coment)
mtk : 57 (hehehuuhuhuhuhuhihih)
seni : 85 (saya memang org yang berseni tinggi )
penjas : 71 (huh, i really hate this stuff!)
sejarah : 81 (lumayan juga, padahal saya sering kelahi lo ma gurunya!)
antropologi : 77 (God Bless u Bu!)
sastra : 84 (emang bidang saya neh!)
b. jerman : 66 (scherlick!)
b jepang : 74 (sensei, kawaii desu ne!)
Komputer : 84 (saya cinta ini!)
muatan lokal : 85 (yaeyalah, secara kue buatan kelompok kami yang paling enak *jumawa*)
yah bisa dilihat kalo nilai saya pada ancur secara indah.
mana saya sering sakit di semester 2 ini, jadilah sakit saya 16 hari dan alpa 7 hari huaaaa....
yang penting saya naek! padahal, sebenernya manusia di kelas kami hampir 15 orang yang nggak naek, coz mapel penjurusannya pada banyak yang nggak tuntas. untung ajah, wali kelas kami Bu Arie (oh, we love u so!) udah mati2an memperjuangkan anak2 babon muridnya yang pada tidak tahu diri tersebut. Dan naeklah kami. Rencananya besok pada mau ke pantai butek Amal.Mau hepi2 dulu ma temen2. Enak loh, soalnya transport di sponsori oleh,
"BANDAR BONE AND CORPORATION"
alias si Sukma ratu Bone. Dengan sukarela dia menyumbang 200rbu buat transport delele. Ditambah dengan uang kas, kami bisa pesta pora... hahahahaha....
Awalnya, kemaren saya udah gugup lo, takut nggak naek. Saya sadar, saya yang lumayan bandel di kelas. tapi, ternyata tidak. hahahahaha, *jayus mode :on*
ya begitulah, dan btw saya peringkat 7, dari 20 murid (lumayan) semester kemarin kan peringkat 10, naek dikitlah. Ntar, dikelas 3 saya mau berusaha bener2 dah. mana katanya nilai standar kelulusan naek lagi. huh, mungkin dikelas 3 saya akan menjadi tambah gila.
btw lg, saya potong rambut. karena saya berjilbab dan membuat rambut saya yang sebahu rontok gara2 kulit kepala saya nggak tahan ama panas. komen orang rumah, sama : kayak pantan bebek, rambutmu! kejam nian, padahal menurut saya sudah sekeren cewek yang diiklan SoyJoy yang, "I Love u beibehhhhhhhhh" gara2 rambut pendek ini, saya jadi rajin mengelusnya, (apa coba?)
yups, that all cerocos.....
saya mau makan....


ps: catatan wali kelas
tingkatkan kerapihan penampilan dan pencapaian prestasi
pencapaian prestasi sih mungkin, tapi kalo kerapihan penampilan, well,
sejak kapan sih saya tidak rembes?


Tidak ada komentar: