Selasa, 10 Juni 2008

Lamanya nggak posting!

Astaga....

lama bgt saya g posting! sampe2 Hujan mengomentari
"dear, blogmu udah banyak sarang laba2nya"
jangan salahkan saya, saya sibuk banget soalnya(sibuk tidur, makan dan nyuci,,,)
akrir2 ini saya jadi babu dirumah, semenjak ada dua bayi yang menggemaskan (alah!) yang konsumerisme banget dalam memakai popok, kain, dan celana, jadilah saya yang menderita. saya di paksa, di tindas oleh emak2 mereka buat nyuci..... Hiks....
Oh iya, selaen siti saya dapat ponakaan baru, anak nya Mbak saya yang no 2, Mbak Ely. Ntar kapan2 saya pasang deh potonya. namanya Aisha Zahwa Yanela. Cengeng bgt, kalo nangis, kaca2 dirumah pada pecah (ceritanya).

well, ntar tanggal 16 saya bakalan ulangan umum. doakan saya naek kelas ya! Tadi abis ujian Nihon(jepang!), soalnya ntar ulangan umum nggak di ujikan. jadi ambil nilainya dari ujian ini aja. saya dapat 100 loh!! perfect score!! kemarinnya, ujian baca, nilai saya juga bagus. hahahaha, jangan salahkan saya, saya memang jenius!! padahal, belajarnya pas baru dateng kesekolah loh. monyong2 belajar sebentar aja, langsung ngadep ama sensei.
tapi, tololnya, pas di tanya ama sensei "ogenki desu ka?" saya cengo "hah? jawabnya apa ya sensei?" Bego emang. Sensei geleng2 liat saya, "ogenki desu, Suri-chan" hehehehe... ini akibat terlampau jenius kale ya(atau dampak kekurangan vitamin?)

ya, segitu dulu lah. btw, saya mau ganti templet niy! saya sirik sama templetnya Hujan
rapi bgt! saya mau memaksa minta diajarin. atau suruh dia aja yah yang edit, hehehehe!! trus mw pasang smiley gitu. tap ntarlah ya...

pulang dulu ah atau ngabur aja ya kerumah Vie?

Tidak ada komentar: