Jumat, 30 November 2007

matimatik bikin otak mati....

Hy,
hari ini gue gag mengumpul ulangan matematik...
guahahahahah...*gila*
sebab? karena gue cukup geblek dengan tidak pernah mengikuti pel. matimatik dengan serius, yang mengakibatkan gue sama sekali gag bisa mengerjakan soal satupun di papantulis. pas ulangan, gue nyatet soalnya, abiz tu, bengong kaya orang dongok, clingakclingukmakduang buat nyontek, eh temen2 gag solider. ya sutralah, gue malah nulis puisi, tepatnya 3 puisi tercipta saat itu. pas temen2 di suruh ngumpul kertasnya, gue malah nyelinep keluar
kenapa gue benci matimatik? karena gue benci bgt matimatik, sesuai dgn namanya, matimatik adalah pelajaran yan membuat otak kita dimatimatikan(loh?), mulut berbusa, kejangkejang, mata bintitan, kentut berkepanjangan, kanker upil de-el-el....
gue kalo pelajaran matimatik, pasti ngabur ke kantin ato nggak perpus, ato nggak bolos skul(dgn pura2 sakit bisul...hehehehehehe), emang dari SMP gue kehilangan gairah buat mempelajari pelajaran laknat itu. sejarahnya di karenakan guru matimatik gue saat itu, rada tulalit, ya udah bikin bete dah. pengalaman traumatik itu terbawa sampei ke SMU. kelas satu kemarin aja matimatik gue NGGAK TUNTAS! gimana mau tuntas, tiap pelajaran itu, gue ngabur bareng Vandy, ngemil di kantin, hehehehehe,
tapi, bagaimanapun sekarang ini gue harus serius. habisnya pemerintah ngawur lagi, masa jurusan bahasa di kasih UAN matimatik? dung...dung...pret! gag nyambung. yah, setidaknya dalam masa dua taon gue sekolah gue harus matmatian mematimatikin otak gue dengan rumus yang ngejelimet buat orang dengan otak amuba like me, kalo mau lulus SMU. hhh......nasip...nasip...

Tidak ada komentar: