Jumat, 02 November 2007

bloG itu....

halo,
gwe mw crita tentang blog nih...
Blog adalah suatu diary online, dimana kita bisa mengekspresikan apa ajah di situ, mau nulis puisi trus di publikasikn, bisa. Mau bikin cerpen, trus mau diliatin ke orang2, oke atau sekedar mau nulis kejadian sehari2 kayak gue gini, juga bisa. gue pertama kali kenal blog wajtu kelas 3 smp Cuma sekedar tau namanya doank sih. Baru bisa ngebikin bulan Agustus kemarin.
Gue terinspirasi bikin blog dari Radtya Dika, ituloh, penulis buku KambingJantan yang bestseller itu. itu novel sebenernya di angkat dari blognya dia. Nah siapa tau, blog gue juga bisa jadi kayak gitu(ngimpi mbak....) Awalnya sih iseng, eh ternyata ada tugas juga dari Ibu Lina, guru TIK gue, buat bikin blog.
Pucuk dicinta, Ulampun tiba ceritanya*caileh*, gue nggak perlu2 sibuk2 bikin blog lagi.
kalo ada tugas, cukup memposting saja.
Tanggapan gue mengenai blog adalah, keren abis!
Kita bisa ngeluahin isi hati kita(Caelah)
kita, nampilin karya kita di hadapan publik dengan gratis pula!
Pokoe salut deh buat yang nyiptain blog ini.
Secara remaja saat ini tuh kreatif2, dan perlu lahan buat itu.
Dan bloglah Lahan itu(soknya...)
4 Jempol gue acungin buat yang bikin situs BloG!
Cayo dunia PerBlog-an Indonesia!!
Buat yang belum bisa bikin Blog, belajar donk!
jangan mau jadi penambah umat gaptek di Indonesia, Wokeh
Udah dulu deh, ntar kapan2 kita sambung lagi
Aufwiedersehen.....

Tidak ada komentar: