Selasa, 14 Agustus 2007

In A Hot Day.......

Another hot day in Tarakan, Pulang skul gw langsung go to warnet buat ngenet. Biasa, mo ngedit Blog yang aNcur niy, skalian ngedit friendster gw. Untung ajah nggak fullday, jd bisa pulang cepet dikit(DIKIT!!!!). Sialnya, begitu nyampe di warnet, server di Warnet langganan gue lagi lemot abis. Terpaksalah, 15 menit pertama gue gunain buat mencak-mencak n ngomel ma mbak penjaga warnetnya.Untung ajah , menit ke19 servernya udah normal lagi dan untungnya lagi gue dikasih diskon karena keleletan itu, hehehehehe.......
Disekolah tadi, nggak ada yang special(lagi2) kecuali ada sms penolakan publikasi puisi dari si 'Ordinary', dia nggak mau puisinya yang dia kasih ke aku di publikasikan di mading kelas. Katanya, "Itu ka2k bikin buat kamu, nggak usah dipubilkasikan!" Yaah, padahal itu puisi KEREN abis! Tapi, apa daya 'Ordinary' ogah. Yawdah, terima kenyataan.
Hari ini gue nggak ketemu ama my sensei idol! Gara2, mata pelajarannya pas jam terakhir, hik-hik.... :(,,. Tadi siang, pelajarannya ngebetein semua, apalagi Antropologi, gue hampir aja ketiduran kalo Allysa nggak nimpukin gue pake kotak pensil. Gue langsung sadar dari lamunan gue tentang kasur, bantal dan guling. Oh iya, Allysa curhat kalo dia lagi suka sama seseorang yang nggak bakalan gue sangka-sangka!Gue mah cekakak-cekikik aja denger dia cerita, emang ya, kalo lagi jatuh cinta, bawaannya nyeritain tu manusia yang qta taksir.... melulu.
Cerita tentang si bule tini, lagi dipdkt ma tmen skelas ku, si kongkong. Bosen gue,kongkong nanya mulu tentang bule tini. Tini gini, tini gitu...Argh! cpek dech!
btwitbw, ngomong2 soal pacaran, gue sebel ama pacar gue, Manusia Purba, tiap hari bawaannya NeLpONNNNNNNNNNNNNN mulu sampe gue berfikir kalo dia itu punya pabrik pulsa yang nggak abis2! Gue mandi ditelponin, gue makan ditelpon, gue lagi jalan ditelpon, sampe gue lagi ngupil juga ditelpon!URGHH!!!! mengganggu kenyamanan! parahnya lagi, dia pernah nelpon gue disaat gue udah tidur lelap,jam 3am, udah berlayar kepulau kapuk dengan nyaman karena mas sharukh khan n abang Hritik Roshan yang super Ngganteng udah menanti gue disana, cuma buat nanyain "Dah tidur blom, chayank?" YAEALAH GUE DAH TIDUR!!!!!JAM 3AM GITU!!Mank dasar si Manusia Purba rese!Segera gue jawab"tadi udah tidur, trus kebangun lagi, gara2 ada Manusia Purba nggak tau diri nelponin. Dasar nggak tau diri!". Hee, dia malahan cekikikan truz matiin tu Hape! Alamakjaan, cowo sialan! Tapi biar sepurba-purbanya dia, gitu, gue masih sayang kok ama dia...:)

Tidak ada komentar: